Minggu, 26 Januari 2014

HIJAB MISYKAT

Banyak muslimah yang kesulitan mencari jilbab yang besar dan tidak menerawang. Kebanyakan jilbab yang beredar dipasaran berupa jilbab yang tipis yang memerlukan dobelan, sehingga terkesan ribet harus menyetrika atau mencuci dua jilbab sekaligus.
Berawal karena kasihan melihat isteri yang kerepotan ketika memakai Jilbab yang memerlukan dobelan, saya pun terpikir untuk memproduksi jilbab yang lebar, dan tidak memerlukan dobelan. Jilbab yang bisa dipakai ke kantor ataupun acara-acara resmi.
Akhirnya, muncullah sebuah brand Jilbab/Khimar segi empat yang bernama MISYKAT. Nama misykat muncul setelah beberapa kali berdiskusi dengan istri saya. Misykat berarti tempat lentera letaknya di sudut agar cahaya lebih optimal menyinari ruangan. Cahaya dari lentera akan optimal menyinari ruangan bukan saat ia diletakkan ditengah ruangan, ia justru bermanfaat penuh saat dirinya berada di sudut, tersembunyi dan membatasi tebaran citra nya. Seperti wanita, aurat wanitapun tak perlu ditebar, karena yang tak ditebar tak akan pudar,lebih bersinar dengan cahaya iman. InsyaAllah. Itulah filosofi nama merek jilbab Misykat.
Kami berkeinginan untuk membantu para muslimah yang lain yang kesulitan untuk memperoleh jilbab yang tebal dan tanpa perlu dobelan, serta jilbab yang tidak menerawang. Kami menyadari, diluar sana, mungkin banyak muslimah yang mengalami pengalaman yang sama seperti yang isteri saya alami. Dengan semakin mudahnya akses internet, maka untuk mendapatkan Jilbab syar’i hanya sejauh klik jari. Tak perlu repot ke toko, cukup pilih gambar produk dan spesifikasinya, muslimah bisa mendaptkan jilbab/khimar pilihan yang langsung diantar ke tempat anda.

Beberapa Contoh Produk Hijab Misykat
1.    Seri Single Face,
Bahan Katun Korea, Ukuran  kurang lebih 115 X 115 cm



2.    Seri Double Face, (Bolak-Balik)
Bahan Katun Korea, Ukuran  kurang lebih 115 X 115 cm


3.    Seri Satin Motif
Bahan Kain Satin, Ukuran  kurang lebih 115 X 115 cm



4.    Seri Satin Polos
Bahan Kain Satin, Ukuran  kurang lebih 115 X 115 cm






Anda ingin membantu mereka memberikan kemudahan mencari jilbab segi empat yang lebar tanpa perlu memakai dobelan? Bergabunglah menjadi mitra kami dengan menjadi reseller tunggal Hijab Misykat di kota Anda. Dengan syarat yang mudah,anda sudah bisa punya bisnis sendiri sekaligus mensyiarkan jilbab lebar yang syar'i. Info bisa hub CS kami melalui sms/whatsapp di : 0857 113 67691, 0856 470 53757.
Kunjungi Kami di :



*Twitter : @hijabmisykat*Fanpage : https://www.facebook.com/HijabMisykat








0 komentar:

Posting Komentar

 

Asyiknya Menjadi Ayah

SPIRIT OF LIFE

SETETES EMBUN KEHIDUPAN

Catatanku

SEKILAS INFO