BUKU SAYA

Pelajaran, inspirasi, pemaknaan serta hikmah dapat kita ambil dari mana saja dan  dari siapa saja. Sebagaimana kita diperintahkan untuk membaca dan mengambil hikmah dari setiap kejadian. Hikmah adalah barang berharga yang tercecer, barangsiapa menemukannya maka ambillah. Bagaikan embun yang tercecer di pagi hari, tetesan-tetesannya selalu menyegarkan, kehadirannya di rindukan oleh setiap insan  untuk mengisi kekeringan jiwa dan spiritual.
Kemampuan untuk mengambil hikmah dari setiap kejadian harus senantiasa kita latih dan asah, agar memperdalam pemaknaan, memperkokoh penghayatan, sehingga kita menjadi insan yang lebih arif dan bijak dalam menyikapi kehidupan.
Tetesan-tetesan embun hikmah itu harus kita tampung, sehingga kesegarannya mampu menyegarkan relung-relung jiwa kita yang kering, menumbuhkan kearifan dan kebijaksanaan.
Peristiwa-peristiwa sederhana di sekitar kita, bisa jadi adalah embun-embun hikmah yang selama ini kita cari dan kita butuhkan.  Jangan sampai kita melewatkan atau mengabaikannya, karena embun-embun hikmah itu adalah pelajaran yang diberikan oleh Tuhan untuk medidik kita.
Semoga kumpulan tulisan ini bermanfaat, dan menginspirasi kita untuk terus membaca, memahami dan mereguk kesegaran hikmah dari peristiwa di sekitar kita. Semoga kita menjadi hamba-hamba Tuhan yang arif lagi bijaksana
Buku bisa di beli melalui : http://nulisbuku.com/books/view/setetes-embun-kehidupan#

1 komentar:

Posting Komentar

 

Asyiknya Menjadi Ayah

SPIRIT OF LIFE

SETETES EMBUN KEHIDUPAN

Catatanku

SEKILAS INFO